K 1 K 2 K 2 K 3 K 10 K 9 K 8 K 6 K 5 K 4 K 7
”SELAMAT DATANG DI WEBSITE KKM KARANGGENENG ” ”SELAMAT DATANG DI WEBSITE KKM KARANGGENENG ” ”SELAMAT DATANG DI WEBSITE KKM KARANGGENENG ”

01 Desember, 2012

LOMBA MATA PELAJARAN

Kompetisi Sain Madrasah - Lomba Mata Pelajaran (KSM-LMP) Tingkat Kecamatan Karanggeneng hari ini (1/12/2012) sedang berlangsung .Kegiatan Lomba kali ini dipusatkan di MI Islamiyah Sumberwudi Kecamatan Karanggeneng. Lomba tersebut diikuti oleh 18 MI yang ada di wilayah kecamatan Karanggeneng. Lomba kali ini berlangsung cukup hidmat, karena masing-masing peserta akan mempertaruhkan nama baik Madrasah di tingkat kecamatan Karanggeneng. Hadir pula dalam acara pembukaan lomba, H. Abdul Wahid, MA , Pengawas Pendidikan Agama Islam ( PPAI ) Kecamatan Karanggeneng, para kepala madrasah, guru pendamping, para siswa peserta lomba.
Menurut ketua panitia penyelenggara ( K3M Karanggeneng) Abidah Kholis, M.Ag. saat memberikan sambutan acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan Lomba ini dimaksudkan memberikan wadah untuk berprestasi bagi siswa MI dengan mengedepankan sportifitas, obyektifitas, dan transparan dalam pengembangan diri dan akademik secara positif dan optimal. “Anak-anakku peserta lomba, Ikuti lomba ini dengan semangat sportif, bersainglah secara sehat, dan bagi yang keluar sebagai pemenang akan mewakili Kecamatan Karanggeneng ditingkat Kabupaten Lamongan ” himbaunya saat menyampaikan pengantarnya.
Sementara itu H.Abdul Wahid, MA. Selaku PPAI Kecamatan Karanggeneng saat membuka lomba tersebut mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan lomba ini adalah menjadi salah satu upaya meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kecamatan Karanggeneng. “Kegiatan Lomba semacam ini menjadi momen strategis dalam membimbing dan membina siswa untuk aktif belajar dan mencapai prestasi,” himbaunya. Dengan demikian lanjut H.Abdul Wahid, MA , kegiatan semacam ini diharapkan bisa mencetak generasi yang dapat dibanggakan. “Kegiatan lomba mata pelajaran khususnya mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI), IPA dan Matematika akan berlanjut hingga ke tingkat provinsi, bahkan Tingkat Nasional , sedangkan bagi yang terpilih menjadi pemenang LMP hari ini maka akan mewakili Kecamatan Karanggeneng mengikuti lomba selanjutnya di tingkat Keabupaten nantinya,” urainya pada sambutan singkat saat pembukaan KSM-LMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar