K 1 K 2 K 2 K 3 K 10 K 9 K 8 K 6 K 5 K 4 K 7
”SELAMAT DATANG DI WEBSITE KKM KARANGGENENG ” ”SELAMAT DATANG DI WEBSITE KKM KARANGGENENG ” ”SELAMAT DATANG DI WEBSITE KKM KARANGGENENG ”

18 November, 2014

UPLOAD EMIS ONLINE 2014

Kepada yth,
Kepala RA/MI/MTs dan MA Negeri/Swasta
se Kecamatan Karanggeneng

Assalamualaikum, Wr, Wb

Sehubungan dengan dimulainya”UPLOAD DATA” secara Online dan mengingat jadwal yang diberikan kepada wilayah Kab.Lamongan terbatas yakni pada 26 – 30 Nopember 2014 maka kami menghimbau untuk :

  1. Segera menyelesaikan aplikasi DEKSTOP OFF.LINE
  2. Emis yang telah dikerjakan melalui “Validasi Dekstop” Secara Off-Line untuk selanjutnya di persiapkan melakukan UPLOAD secara ONLINE pada alamat emispendis.kemenag.go.id/emis2014/emis_ng.
  3. Bagi lembaga yang masih mengalami kendala dalam “Upload” secara Off-Line dapat berkoordinasi dengan KKM dan Operator Kabupaten.
  4. Bagi Pengawas dan KKM masing-masing kecamatan untuk berperan aktif melakukan identifikasi lembaga yang belum melakukan “Upload” data lembaganya.

Perlu diketahui dan diperhatikan bahwa upload data RA/MI/MTs dan MA untuk masing-masing wilayah dibatasi, dan wilayah Kab.Lamongan sangat terbatas yakni dimulai tanggal 26 – 30 Nopember 2014 sehingga diperlukan kerjasama dan ketepatan waktu dari lembaga untuk mengupload data masing-masing.

Adapun Petunjuk UPLOAD data secara online dapat diunduh disini. Atau dapat juga di unduh pada alamat emispendis.kemenag.go.id.
Wassalamualaikum, Wr, Wb

K3M MI Karanggeneng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar