K 1 K 2 K 2 K 3 K 10 K 9 K 8 K 6 K 5 K 4 K 7
”SELAMAT DATANG DI WEBSITE KKM KARANGGENENG ” ”SELAMAT DATANG DI WEBSITE KKM KARANGGENENG ” ”SELAMAT DATANG DI WEBSITE KKM KARANGGENENG ”

20 September, 2012

MONITORING BOS 2012


Kamis, 20 September 2012 Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah  (MTs)  Se Kecamatan Karanggeneng  kedatangan tamu dari Mapenda Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan. Adalah Drs. HM. Syamsuri , M.Pd , Beliau adalah Kasi Mapenda yang turun langsung untuk memantau / monitoring Penyerapan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Dengan didampingi pegawai dari Mapenda Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan beliau diterima oleh Pengawas Pendidikan agama Islam (PPAI)  Pengawas Madrasah Tsanawiyah serta para Kepala MI dan MTs dan Bendahara MI/MTs  Se Kecamatan Karanggeneng.
Setelah sedikit beramah tamah, pelaksanaan monitoring pun dilakukan dengan meminta Bendahara dan Kepala Madrasah menunjukan bukti SPJ BOS, Buku Kas , Kas Pembantu serta bukti fisik lainnya yang terkait dengan BOS untuk diperiksa satu persatu. 
Dari Kegiatan Monitoring tersebut penyerapan BOS yang diperiksa adalah untuk Triwulan I sampai dengan Triwulan III. Alhamdulillah monitoring berjalan dengan lancar, yang diakhiri dengan refleksi dari kegiatan tersebut, sehingga Kepala Madrasah faham didalam penggunaan dana BOS yakni Tepat Sasaran , Tepat Jumlah , Tepat Guna dan Akuntabel   ... ( dhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar